2021-01-13

Rapat Umum Awal Tahun 2021

BPTP SUMATERA SELATAN
...

PALEMBANG - BPTP Balitbangtan Sumsel melaksanakan Rapat Umum Awal Tahun 2021 di Aula BPTP Balitbangtan Sumsel, Selasa (05/01/2021).

Hadir dalam pertemuan Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel (Dr. Atekan, M.Si), Kasubag. Tata Usaha (Susilawati, SP., MSi), Subkoordinator KSPP (Sidiq Hanapi, SP., M.Sc), Koordinator Program, Koordinator IP2TP, serta seluruh Pegawai BPTP Balitbangtan Sumsel.

Kasubag. Tata Usaha di awal pertemuan menyampaikan bahwa pertemuan akan membahas tiga agenda, yaitu: Penyampaian struktur organisasi dan tata kerja BPTP Balitbangtan Sumsel Tahun 2021, Penyampaian Tim Pelaksana kegiatan Tahun 2021, serta Evaluasi kegiatan Tahun 2020.

Dalam arahannya, Kepala Balai menyatakan bahwa tujuan utama pertemuan ini adalah untuk memperkuat silahturahmi antar pegawai. Dr. Atekan juga mengharapkan adanya sinergi dan saling memberi masukan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun ini. "Semua berkontribusi dan memiliki peran yang sama" ungkap Dr. Atekan.

Pada kesempatan ini Kepala BPTP juga menyampaikan mengenai hasil Rapim B yang diikuti melalui Zoom Meeting. Beberapa informasi yang disampaikan, diantaranya: kegiatan pengkajian yang dilaksanakan dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten, hasil inovasi teknologi yang dihasilkan Balitbangtan dapat menyebar luas kepada pengguna serta dapat berkontribusi dalam pembangunan pertanian.

Setelah penyampaian Tim Pelaksana dan Uraian Tugas Kegiatan Tahun 2021, Rapat Umum dilanjutkan dengan evaluasi kegiatan tahun 2020, dengan penyampaian kendala di tahun 2020 dan solusi tahun 2021.

Semoga kegiatan di tahun ini dapat lebih baik, berjalan lancar, dan bermanfaat untuk pembangunan pertanian. (MDS, SH)

Sub Sektor : Lain-Lain
Komoditas : Lain-Lain
Teknologi yang Digunakan :
http://sumsel.litbang.pertanian.go.id/web/berita-rapat-umum-awal-tahun-2021.html#ixzz6jO9K3KWM